APS Step-1

STEP-1 | Affiliatize

1. Sign Up melalui link afiliasi APS ( klik disini ), lalu Masukkan Alamat Email Anda dan Kode Keamanan lalu klik “Create My FREE People Search Engine”.

2. Buka inbox email(atau coba buka spam/bulk folder) yang anda daftarkan tadi kemudian cari kiriman email dari APS "Your Search Engine" dengan subjek - "Create Search Engine Account".

3. Klik pada link pertama Buat APS Engine.

4. Pada halaman baru yang muncul, pilih "I Agree" dari kotak dropdown. Masukkan "First Name", "Lastname" dan "Phone Number", dan klik tombol "Create My Search Engine Account".

5. Pada APS Anda halaman login dengan username anda sudah disediakan dalam kotak nama pengguna, salin password pada email kiriman tadi dan paste di kotak password, kemudian masukkan kode keamanan yang ditampilkan. Selanjutnya, klik tombol "Login".

6. Tissa's Welcome Page akan muncul. Ambil kadang untuk membaca dan klik tombol "Step 1 - Affiliatize your Search Engine".

7. Sign up sebagai afiliasi dari Clickbank, HD publishing dan CJ dengan mengklik pada link masing-masing di baris "APS income Stream" (baris kedua dari atas). Setelah mendapatkan username Afiliasi Anda / ID, masukkan ID tersebut pada kotak yang tersedia di halaman Step 1 - Affiliatize.
catatan: Anda tidak akan mendapatkan komisi afiliasi sampai Anda telah memberikan ID Anda sendiri untuk program-program tersebut.Terakhir, Klik "Affiliatize My Search Engine" tombol.
Anda selesai dengan Step 1 - Affilitize.

======================================================

Bila anda sudah berhasil menyelesaikan step-1 silahkan lanjutkan ke step-2 dan step-3 untuk mendapatkan bonus $125 tapi jika ingin medapatkan pendapatan lebih silahkan klik “APS Referrals”, Jika sudah ketemu, promosikan link anda untuk mendapatkan komisi sampai $30 setiap orang yang anda ajak dari dalam dan luar negeri dan mereka menyelesaikan hingga step-3.

kalau anda sudah menyelesaikan hingga step-3, anda akan bisa mendapat potensi pendapatan $3000-$5000/bulan dan selain itu apabila sudah menjadi super sponsor di forum akan mendapat sekitar $100/bulan. (lumayan kan...? :D)

***
Saran saya, untuk menyelesaikan step-2, sebaiknya anda sudah mempunyai akun Paypal yang sudah terverifikasi. Pada saat ini untuk verifikasi member Paypal bisa dengan menggunakan akun Bank lokal Indonesia, seperti BCA, Mandiri, BNI,...dll

======================================================

Bagi anda yang belum mempunyai akun Paypal dan tertarik untuk membuka akun silahkan klik disini. (kemudian klik "Sign Up Today!")
Anda pilih yang Premier (hanya akun Premier yang bisa menerima pembayaran online, akun Personal hanya untuk berbelanja, dan akun Business untuk pedagang dan harus mempunyai website) nanti jika di minta untuk mengisi nomor kartu kredit di kosongkan saja langsung klik "Go to my account".

+ SELAMAT MENIKMATI $ +

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Labels